Senin, 12 April 2010

Manfaat FeedBurner untuk Blog

feedburner

Menyambung postingan membuat feedburner untuk blogspot yang kemarin, pada tread kali ini saya ingin memaparkan beberapa manfaat dan kelebihan dari berlangganan feedburner.

Selain gratis, dan berguna untuk meredirect data permintaan, yang akan meringankan bandwich saat ada permintaan data dari visitor, feedburner juga menyajikan beberapa fasilitas unik, yaitu melayani langganan send email setiap update entri baru untuk setiap alamat email yang mensubcrib, subcribe counter. Dan yang tidak kalah seru adalah, gadgets headline untuk new entri dan recent post, yang berguna untuk mempermudah visitor melihat entri terbaru, berupa daftar potongan paragraf new entri dengan link judul menuju halaman new entri, atau berupa headline animator yang dapat dikustomasi sehingga membuat blog tampak elegan. Dan untuk recent comment juga tidak kalah pentingnya, karena dapat membantu admin melihat komentar terbaru yang perlu replay, sehingga tidak ada lagi komentar visitor yang terlewatkan.

Cara mendapatkan gadgets sangatlah mudah, untuk gadget update entri kamu bisa masuk ke profil feedburner entri, pilih publikasi, kemudian pilih gadget yang kamu inginkan. demikian juga untuk gadget recent comments, kamu bisa masuk profil feedburner comments dan pilih publikasi dengan beberapa pilihan publikasi yang disediakan.

Semoga bermanfaat. :D

2 komentar:

Pulsa Murah mengatakan...

Ada pengaruhnya buat SEO blog kita tidak, Mas? Jika ada, tolong donk dibahas seberapa besar pengaruhnya.

Abu Zaini mengatakan...

okokokokok